Perangi DBD, Covid19 dan Leptospirosis, Dinkes dan KB Sampang Lakukan Siaran Keliling dan Pembagian Masker Serta Leaflet

Dinkes dan KB  Sampang melalui seksi Promosi Kesehatan bersama dengan Saka Bhakti Husada (SBH) pada Rabu 6 Januari 2021 melakukan pembagian masker ,leaflet dan siaran keliling DBD, Covid19 dan Leptospirosis di wilayah Kecamatan Sampang. Acara ini dilakukan menggunakan mobil Pomkes yang di mulai dari Kantor Dinkes dan KB Kab Sampang, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Imam Bonjol, Jl. Melati, Monumen, Jl. Trunojoyo, Jl. Syamsul Arifin, Jl. Rajawali, Jl. Imam Ghozali, Jl. Jamaluddin dan terakhir di depan Pasar Srimangunan dilanjut dengan pembagian masker, leafleat COVID19 dan abate disertai dengan penyuluhan secara singkat.

Tujuan dari dilaksanakannya acara ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang DBD, Leptospirosis dan Covid19 sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran penyakit tersebut. Rencananya dalam waktu kedepan acara semacam ini akan dilakukan di beberapa kecamatan dan tempat-tempat umum strategis lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *