beritagallerysemuaUncategorized

Peringatan HKN ke-55 di Sampang ditutup dengan Jalan Sehat, Sikat Gigi Bersama, dan Minum Tablet Tambah Darah

Hampir 3 minggu lebih Dinas Kesehatan menggelar peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 di Kabupaten Sampang. Peringatan tahunan ini dimulai dengan kegiatan lomba-lomba olahraga antar unit kerja dan UPTD di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang. Selain itu juga telah dilakukan pengabdian masyarakat bersama organisasi profesi kesehatan. Resepsi HKN ke-55 berupa malam penganugerahan kepada Kepala Desa dan stakeholder kesehatan atas partisipasi aktif dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Sampang telah dilaksanakan Selasa, 12 Nopember 2019.

Akhirnya semua rangkaian peringatan tersebut ditutup hari ini Jumat, 15 Nopember 2019 dengan menggelar Jalan Sehat yang diikuti hampir 5000 peserta baik dari tenaga kesehatan, siswa siswa sekolah, dan masyarakat umum. Selain itu juga dalam acara yang sama juga dilakukan sikat gigi bersama yang diikuti 500 siswa SD yang ada di sekitar Kecamatan Sampang.

Pada gelaran pagi sampai siang ini juga dilaksanakan minum tablet tambah darah secara serentak pada 1000 remaja SMP di Kabupaten Sampang. Seperti acara jalan sehat lainnya kali ini juga telah disediakan kupon undian berhadiah yang siap dibagikan kepada seluruh peserta.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *