Pertemuan Koordinasi Tingkat Kabupaten Pelaksanaan Kabupaten Atau Kota Sehat

Pada Kamis tanggal 8 April 2021 Dinkes dan KB Kabupaten Sampang melalui Seksi Kesling Kesjaor telah melaksanakan pertemuan 
koordinasi tingkat kabupaten pelaksanaan kabupaten atau kota sehat. Kegiatan yang di laksankan di aula BAPELITBANGDA ini dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Sampang ini dihadiri oleh OPD Kabupaten Sampang, Kepala Puskesmas Sekabupaten Sampang, Camat Sekabupaten Sampang dan Forum Sampang Sehat (FSS).

Dalam paparannya Sekda Kabupaten Sampang berharap Kabupaten Sampang dapat meraih penghargaan WISTARA dengan melibatkan OPD terkait dan Camat dengan di bantu oleh FSS, dengan adanya kegiatan ini semua yang terlibat dapat koordinasi dengan baik sehingga tujuan akan tercapai.

Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Sampang dalam paparannya menjelaskan terdapat 7 tatanan untuk mengikuti lomba kabupaten sehat, selain itu Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Sampang berharap ODF Kabupaten Sampang mencapai 100% sehingga Sampang dapat meningkatkan 1 tingkat penghargaan kabupaten sehat yaitu WISTARA yang pada saat ini di WIWERDA.

Diharapkan tindak lanjut dari acara ini adalah akan dilaksanakan deklarasi di setiap Kecamatan yang belum ODF.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *