beritaCovid-19

Pertemuan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Kesehatan Antara Puskesmas Torjun Dengan Sekolah di Wilayah Kecamatan Torjun

Pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 jam 09.00 WIB di Aula Puskesmas Torjun, telah dilakukan pertemuan penandatanganan perjanjian kerjasama program kesehatan antara puskesmas torjun dengan sekolah di wilayah kecamatan torjun. Acara ini dihadiri oleh 65 peserta yang terdiri dari Koordinator Bidang Pendidikan, pengawas, Kepala sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA di wilayah kecamatan Torjun.

Dalam sambutannya, kepala Puskesmas Torjun Akhmad Jazuli,SKM,M.Kes menyampaikan informasi tentang COVID-19 yang diikuti oleh sambutan yang dilakukan oleh KorbidPencam dan Pengawas Madrasah MI. Penyampaian materi MOU dilakukan oleh Koord.UKM yang dilanjutkan dengan diskusi bersama. Setelah diskusi tersebut dilakukan peragaan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) bersama-sama yang kemudian dilanjutkan acara pendandatanganan MOU serta pembacaan doa dan penutup.

Dalam MOU tersebut disepakati bersama terkait pencegahan penyebaran covid19, yaitu Sekolah siap dengan segara memasang banner ukuran 3×1 tentang pencegahan covid19 di depan sekolah masing-masing, membentuk grup WA kepala sekolah untuk penyampaian informasi kesehatan lebih mudah.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *