Rakornis Kemitraan Program Bangga Kencana dan Pengukuhan Bunda Genre Kabupaten Sampang 2021

Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Sampang pada Selasa 9 Maret 2021 telah melakasanakan Rakornis kemitraan program bangga kencana dan pengukuhan Bunda Genre (Generasi Berencana) Kabupaten Sampang 2021 di Ruang VIP Pendopo Kabupaten Sampang. GenRe  sendiri adalah suatu program dari singkatan “Generasi Yang Punya Rencana” yang diluncurkan oleh pemerintah lewat Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana ( BKKBN ). Dalam rangka merespon permasalahan remaja saat ini, BKKBN mengembangkan program Generasi Berencana ( GenRe).

Adapun yang hadir dalam acara ini adalah antara lain Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sampang, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sampang, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Sampang, Pokja IV PKK Kabupaten Sampang, TNI, IBI, Ketua iPeKB Kabupaten Sampang dll. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk penguatan komitmen dan peran pemerintah daerah serta mitra kerja dalam peningkatan akses dan kualitas pelayanan dan penggerakan program Bangga Kencana di masa Pandemi Covid – 19.

Diharapkan setelah terlaksananya acara ini, penguatan komitmen dan dukungan pemerintah dan mitra kerja dalam pencapaian sasaran kinerja program Bangga Kencana dapat terjadi.