agendaberitasemuaUncategorized

Rembuk Stunting Kabupaten Sampang Tahun 2019

dinkes sampang –Dalam rangka mendukung upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Sampang, Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang menggelar rembuk stunting tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Sampang, Senin (22/07/2019).

       Rembuk stunting yang mengambil tema “Strategi konvergensi penanggulangan dan pencegahan stunting di Kabupaten Sampang” ini dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Sampang H. Abdullah Hidayat dan dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang. Hadir pula, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur drg. Fitria, perwakilan Bapedda Provinsi Jawa Timur Hery Purwanto serta sejumlah pejabat Kabupaten Sampang.

       Kegiatan rembuk stunting kali ini diikuti 130 peserta dari berbagai unsur yang menjadi stakeholders pencegahan stunting di Kabupaten Sampang terdiri dari Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Sampang, Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP), para camat, 10 kepala desa Lokus Stunting dan Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Sampang.

       Rembuk stunting kali ini di awali dengan drama yang dilakukan oleh kader posyandu Kabupaten Sampang, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan pengarahan serta pembukaan oleh Wakil Bupati Kabupaten Sampang H. Abdullah Hidayat, penandatanganan bersama berita acara Rembuk Stunting dan diakhiri dialog diskusi pencegahan stunting dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan Bapedda Provinsi Jawa Timur.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *